Jururawat Cantik Ini Diejek Kerana Bercinta Dengan Lelaki Gemuk Namun dengan Bangga Dia Berkata Teman LelakiNya Ada Sesuatu yang Buatkan Dia Nak Memiliki Anak Dari Lelaki Itu !!

Jururawat Cantik Ini Diejek Kerana Bercinta Dengan Lelaki Gemuk !! Tapi , dengan Bangga Dia Berkata Teman LelakiNya Ada “Ini” yang Buatkan Dia Mahu Memiliki Anak Dari Lelaki Itu !!

Tinggi badan bukanlah jarak, perbedaan usia bukanlah halangan, berat badan juga bukanlah tekanan, yang terpenting asalkan cinta saja sudah bisa!

Sepasang kekasih asal Thailand inilah contoh yang tepat untuk membuktikan pernyataan ini. Seorang perawat dengan berat badan 44 kg memiliki seorang pacar yang punya berat badan 120 kg. Tapi, tidak peduli seberapa jauh perbedaan berat badan mereka, wajah hingga cacian dari para netizen tentang hubungan mereka, perawat ini tetap bersama pacarnya.

Ia bahkan mengatakan dengan blak-blakan, “aku tahu penampilannya jelek dan gemuk, tapi ia memiliki hati yang baik. Inilah yang terpenting dan dia orangnya sangat bijaksana. Contohnya saja, ketika aku tidak suka dengan rambut pendekku, ia masih bisa bilang bahwa aku imut dengan rambut pendek ini.”

Ia juga berkata bahwa pacarnya selalu menemani dia di setiap saat. Tidak peduli senang, sedih, marah atau sakit. Dia tidak peduli dengan apa kata orang lain. “Karena yang aku cintai adalah hatinya, bukan penampilannya.”

Sekarang mereka telah berpacaran selama 10 tahun dan tahun ini mereka memutuskan untuk menikah dan melewati sisa hidup berdua. Perawat itu bahkan berkata bahwa ia tidak sabar untuk hamil dan memiliki dua orang anak.

Ini baru namanya cinta sejati. Selama kamu tulus, kamu pasti bisa menemukan orang yang bisa menghargai dirimu seutuhnya. Kisah cinta mereka adalah contoh yang baik dan sangat menginspirasi kita semua untuk mencintai seseorang dengan tulus dan tanpa memandang penampilan. Semoga cinta mereka abadi!

Admin pon jujur tak sehebat pasangan ini..Semoga kekal serta tiada kecaman dari orang-orang yang tak bertamadun..

Kredit: Mukabukuviral.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*